Jumat, 04 Januari 2013


Promosi diri

Desainer grafis mendapatkan sebagian besar dari mereka komisi melalui promosi diri. sukses selfpromotion dimulai dengan melakukan penelitian yang memadai tentang klien atau badan, desainer harus mencari tahu sebanyak mungkin tentang sifat mereka calon klien bisnis dan tombol kontak dalam perusahaan. Berikut ini daftar jalan tersedia untuk promosi diri

pertama tayangan

Kesan pertama menghitung untuk banyak sehingga memastikan bahwa semua informasi sudah benar - nama-nama orang memegang potensi masa depan penghasilan Anda di tangan mereka harus dieja dengan benar pada komunikasi apapun. Setelah dikirim, selalu membuat panggilan tindak lanjut. Promosi tidak harus dibatasi pada potensial klien yang Anda tahu. Ada berbagai cara untuk melemparkan jaring lebih lanjut dan mempromosikan diri untuk
klien potensial Anda mungkin tidak pernah mendengar dengan menyerahkan pekerjaan ke majalah dan jurnal. Semua pekerjaan yang terkandung dalam buku ini dan yang lainnya di
Dasar seri Desain AVA yang berfungsi untuk mempromosikan kreatif kemampuan berbagai kontributor dan studio desain. Pengajuan untuk promosi diri harus mengikuti prinsip-prinsip dasar yang sama seperti pitching kepada klien: mereka harus tepat sasaran dan mencakup rincian siapa diproduksi untuk, sehingga penulis atau wartawan menulis sepotong dapat merujuk ke seluruh tubuh informasi. Majalah secara teratur menerima sampel kerja dan memiliki keterbatasan waktu yang tersedia, sehingga berguna untuk menyerahkan sampel dari pekerjaan di mana informasi mudah terlihat dan tersedia.

dicetak mailer

Mailer dicetak memungkinkan sebuah studio desain untuk menunjukkan yang ada dan potensial klien beberapa desain mereka, Format bagian dan mencetak kemampuan finishing. Dalam digital usia, masih ada nilai yang besar dalam memproduksi fisik potongan yang menyajikan permanen dan lebih kenangan pesan. Mailer dicetak memungkinkan desainer untuk menempatkan fisik karya di tangan potensial klien, memungkinkan mereka untuk merasakan kualitas taktil sepotong melalui pemilihan hati-hati saham, pencetakan dan cetak-proses finishing. Namun, produksi mailer membawa serta praktis pertimbangan seperti pemilihan format, mencetak run, pencetakan dan ongkos kirim biaya. Mailer harus benar dan jelas ditujukan, dengan nama penerima dan perusahaan mereka dieja dengan benar, dan rincian kontak Anda sendiri mudah cari. Daripada menunggu untuk klien potensial untuk menelepon, itu adalah praktik yang baik untuk membuat panggilan tindak lanjut setelah
mailer telah dikirim keluar.

desainer website

Website telah menjadi visual yang tidak terpisahkan alat komunikasi untuk desainer dan desain studiosama. Mereka menampilkan bekerja untuk studio lain dan calon klien, sementara juga memberikan inspirasi. Website untuk studio desain biasanya diarahkan
arah menunjukkan contoh pekerjaan yang sangat spesifik kelompok pengguna, seperti biro iklan, departemen pemasaran atau materi lainnya. Website digunakan untuk menyajikan portofolio online menunjukkan contoh pendekatan kreatif studio memiliki dan yang berbeda media dan sektor biasanya bekerja masuk Informasi visual dan teks memberikan rincian yang
mendukung contoh dalam portofolio, seperti client, format karya yang diproduksi di, dan
rincian kontak dari studio. sebelum memulai pengembangan website, adalah penting untuk membuat daftar situs pertimbangan, yang mungkin termasuk:

1 Siapa target audiens?
2 Bagaimana target audiens menggunakan situs?
3 Apa pesan itu?
4 Apakah ada persyaratan teknologi dan kendala?

Sebuah mekanisme navigasi yang jelas perlu ada dalam sebuah situs. Kompleksitas harus sesuai dengan pengalaman dan latar belakang pengguna target. Sebuah studio desain dapat hadir portofolio oleh klien, sektor atau media menggunakan struktur datar sehingga ada
tidak terlalu banyak tingkatan untuk mengklik. Desain website studio cenderung menampilkan karya dengan cara yang memungkinkan calon klien untuk mendapatkan
pemahaman yang jelas tentang kemampuan mereka dan media yang berbeda digunakan. Sementara sebagian besar pengunjung ke desain situs mungkin akan melihatnya pada peralatan yang dapat menangani grafis dan animasi yang kompleks, ini mungkin
tidak selalu menjadi kasus. Mereka (kanan) Foto adalah gambar dari sebuah website yang dibuat oleh dan untuk Mereka studio desain, yang menampilkan karya mereka dan menggarisbawahi bagaimana terpisahkan portofolio online memiliki menjadi ke pemasaran
upaya perusahaan tersebut.
142 The

Jenis komunikasi elektronik

Komunikasi elektronik, seperti website atau CD-ROM, yang digunakan oleh lembaga desain untuk memberikan informasi tentang diri mereka sendiri untuk kedua calon dan klien yang sudah ada. Mereka juga menyediakan platform untuk memamerkan karya mereka, keahlian dan kreativitas. Desainer tradisional memamerkan karya mereka melalui potongan dicetak, tetapi perkembangan digital Media telah memungkinkan mereka untuk berkembang dan memperpanjang lingkup upaya promosi mereka. Digital dan cetak Media menyediakan biaya yang berbeda dan manfaat: digital mungkin tidak taktil, tetapi langsung, memiliki rendah
biaya distribusi dan dapat menjangkau lebih banyak orang. Itu kerja sampel dipamerkan juga dapat diperbarui dengan mudah dan teratur. Perkembangan teknologi email dan Internet
berarti bahwa orang-orang telah bermigrasi dari mengirim email mengajukan untuk mengirim email HTML berisi kode untuk akses file yang disimpan eksternal ketimbang disertakan dalam email. Hal ini mengurangi ukuran pesan dan mencegah komunikasi dari diblokir
oleh firewall komputer. Meningkatnya popularitas blogging menyediakan jalan lain promosi sebagai studio desain dapat berkomunikasi tentang kegiatan saat ini dan menerima komentar dan umpan balik dari pemirsa.

PDF surat tembakan
Ini adalah file gambar dikirim sebagai PDF, yang memungkinkan orang untuk melihat pekerjaan. Namun, mereka dapat menghasilkan file besar ukuran.

HTML mailer
Format ini adalah ukuran file yang lebih kecil untuk email; gambar disimpan secara eksternal dan diakses oleh link HTML. Ini berarti bahwa komunikasi tersebut tidak diblokir oleh perangkat lunak perlindungan komputer. Hal ini dianggap praktik yang baik untuk memungkinkan orang untuk memilih keluar dari
menerima email ini.

CD / DVD
Metode-metode penyimpanan elektronik dan transportasi yang besar dan memiliki biaya distribusi yang lebih tinggi daripada email karena mereka harus dikirim melalui pos.

Blog
Jenis komunikasi elektronik menyediakan kesempatan untuk berkomunikasi secara teratur dan informal dengan target audiens. 144 Dasar-dasar pekerjaan pengadaan Desain Grafis
Studio Output (kiri) Ini email HTML dari output Studio memungkinkan penerima klik pada bagian manapun untuk mengakses halaman yang relevan dari website perusahaan. Kualitas-kualitas visual email HTML menyediakan pernyataan yang jelas dari kegiatan pengirim bahwa dalam hal ini jelas terdiri, warna-kode bagian yang navigasi bantuan. Jenis komunikasi yang sekarang merupakan bagian integral dari pemasaran dan strategi publisitas banyak perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar